Rabu, 26 Januari 2011

masa-masa menakjubkan :P



sebenarnya, sudah lama pengen menulis blog ini lagi, tapi... hormon-hormon membuat saya cepat lelah (alaah) dan akhirnya terus-menerus membatalkan niat menulis.

minggu ini sudah masuk minggu ke 15 usianya. ah, perasan saya tak keruan setiap membaca artikel perkembangan janin per minggunya. subhanallah. Dalam fase-fase perjalanan yang sudah saya lewati, kali ini adalah fase yang benar-benar menakjubkan dan memabukkan (hehe).
Sebagai pengidap maag, lambung saya sangat sensitif. Itu membuat mual dan muntah menjadi sangat seru. Kalau mereka bilang morning sick, kalau saya all day sick. Hebat sekali. Yang menghibur, saat seorang teman bilang, mual-mual itu justru menunjukkan kalau si janin sangat sehat makanya hormonnya bekerja. Saya hanya tersenyum senang dan mengaminkan dalam hati.
Belum ditambah mood yang turun naik. Yah, korbannya siapa lagi kalau bukan sahabat dan teman seperjalanan saya. Wira berkali-kali harus kena imbas kebeteaan saya, bahkan saya sering menangis tanpa jelas alasannya. Saat menangis, dalam hati saya juga mikir, kenapa sih saya nangis, tetapi ada sesuatu di luar kontrol saya (alaah) yang seolah menyuruh saya menangis sepuas-puasnya. Hehe.
Ah, benar-benar luar biasa. Dan ini belum setengah perjalanan, Bung!

Minggu ini 15 minggu usianya, saat minggu ke 13, beratnya baru 7 gram. Dengan panjang 7 cm dan panjang kepala 2 cm, kecil sekali kamu, Sayang. Betapa Allah bekerja dengan sangat menakjubkan, menciptakan kehidupan dalam kehidupan.
Minggu depan, rohnya akan ditiup. Saya pun tiap hari tak bosan melangitkan doa. Semoga roh yang Allah pilihkan untuk dititipkan akan menjadi anak yang menyenangkan untuk teman dan keluarganya, selalu bisa bersyukur, rendah hati, dan penuh kasih sayang. Ia juga harus ceria dan pemberani menghadapi petualangan-petualangannya nanti. Amin.

Oh iya, selalu sehatkan dia Ya Allah. selalu sehat :)

Ah, rasanya tak sabar ketemu kamu, Sayang. :*

[gita]

we owe this picture from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar