Selasa, 16 November 2010

TEST-PACK

Sudah sekitar satu minggu gita mengatakan padaku kalau ia terlambat datang bulan. Sampai hari ini-pun ia belum juga datang bulan. Namun, gejala-gejala seperti layaknya orang datang bulan tetap ia rasakan. Perasaan yang aneh, tapi juga membuat penasaran. Gita mencari tahu di internet bahwa gejala awal kehamilan bisa jadi memiliki sifat yang sama seperti gejala pra-menstruasi. So, ia sangat bersemangat untuk tetap terlambat tiap harinya. Yang aneh adalah, ia sama sekali tidak merasa mual. Padahal, yang kami tahu semua perempuan mual-mual ketika mulai hamil.

Hari ini gita memakai test-pack untuk menguji apakah dirinya benar-benar hamil atau tidak. Dan hasilnya, dua strip merah pada papan test-pack yang menunjukkan ada hormon apalah itu namanya yang artinya ia hamil. Alhamdulillah... Nanti malam kami akan pergi ke dokter untuk memeriksa kehamilan gita secara medis. Semoga gita benar-benar hamil dan aku akan segera memasuki masa-masa penantian yang panjang. Ya, 9 bulan yang panjang. Apakah anak kami akan seperti Miiko atau Mamoru. Hehe, dua tokoh cerita komik Ono Eriko itu membuatku sering berkhayal tentang keluarga kecil yang hangat seperti dalam cerita mereka.

TIba-tiba aku lupa bagaimana seharusnya bereaksi terhadap berita yang luar biasa ini. Tiba-tiba juga semua tidak seperti yang biasa aku lihat di film-film. yah, memang tidak perlu memakai template dialog yang ada di film-film. Semua rekasi normal dan alamiah. Aku sangat bahagia, meski cuma test-pack seharga 20.000. Semoga Allah tetap bersama kami, amien . . .
(wiRa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar